Cara Membangun Koneksi Emosional dengan Wanita dengan Mengajukan Pertanyaan

Ini harus cukup jelas bahwa satu-satunya cara Anda akan mengenal seorang wanita untuk duduk bersamanya dan meminta questions.Lots nya orang menyarankan mengingat "pertanyaan date" seperti, "Jika Anda adalah rasa es krim , mana yang akan kamu? " tapi pertanyaan ini tidak baik. Mereka semua dilatih dan suara polos buruk dalam percakapan normal. Plus, mereka hanya membunuh semua objek wisata antara Anda dan wanita.



"Tanggal pertanyaan" adalah yang terburuk, dan Anda hanya harus melupakan tentang mereka. Sebaliknya, hanya memungkinkan diskusi dengan gadis itu terjadi secara otomatis. Orang sering menghafal pertanyaan bodoh sebagai penopang untuk menangani perasaan gugup atau kecemasan yang mereka dapatkan. Menggunakan sekelompok pertanyaan kalengan hanya akan membangun sebuah dinding antara antara Anda dan girl.Stop berpikir begitu banyak dan hanya hadir dari apa yang terjadi pada saat dengan Anda dan dia. Perhatikan bagaimana dia berperilaku dan mulai benar-benar peduli tentang pengalamannya. Anda tidak akan pernah berada pada kehilangan kata-kata.

Terlalu banyak pria juga hanya meminta pertanyaan yang dapat dijawab dengan "ya" atau "tidak". Berhenti melakukan hal ini, jika Anda melihat bahwa Anda melakukannya. Ini akan membuat Anda tampak aneh seperti kau seorang reporter mewawancarai dia.
Apakah Anda dari sekitar sini? - Iya nih.
Apakah Anda bekerja di kota? - Yep.
Apakah Anda memiliki anjing? - Tidak.
Apakah percakapan ini mendapatkan di bawah kulit Anda? - Iya nih.
pertanyaan-pertanyaan terbuka yang jauh lebih baik karena mereka membuat wanita menyumbangkan sesuatu secara pribadi untuk percakapan.
Apa daerah favorit Anda dari kota? - Saya suka District ABC. Bahkan saya tinggal di sana.
Sangat? Apa yang Anda sukai begitu banyak tentang hal itu? - Saya suka semua sejarah dan karakter di sana. bla bla bla.

Hal ini tidak terlalu sulit.
Mengajukan pertanyaan tentang pengalaman hidupnya. Cobalah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana rasanya menjadi dirinya. Terus mengambil hal-hal yang lebih dalam dengan meminta hal-hal yang wanita seperti "bagaimana perasaan Anda ketika itu terjadi?" atau "Apa XXX suka?" Juga menonton reaksi dan perilaku ketika dia berbicara tentang hal-hal. Mengajukan pertanyaan seperti "Kamu tampak sedikit tidak yakin ketika Anda berbicara tentang pekerjaan Anda. Ceritakan lebih banyak abou itu." ofent ini membuka hal-hal yang gadis bahkan tidak tahu tentang dirinya sendiri.
Setelah Anda melakukan ini beberapa kali, Anda akan mulai merasakan hubungan yang sangat sangat kuat yang akan membuatnya tampak seperti Anda berdua berada di gelembung, sendirian dari seluruh dunia. Anda bisa berada di bar paling berisik di luar sana, tapi itu akan tampak seperti Anda memiliki dia semua untuk diri sendiri.

Bukankah itu terdengar jauh lebih baik daripada "Jika Anda berada lagu, apa akan kamu?".
Jadi, hanya parit pertanyaan tanggal menjengkelkan dan hanya memiliki percakapan yang sah nyata. Hanya muncul untuk interaksi dan membiarkan hal-hal mengalir secara alami. Ajukan pertanyaan-pertanyaan gadis dan mengenal dirinya lebih. Jadi jangan ragu untuk bertanya apapun yang Anda inginkan, asalkan Anda jujur ​​tertarik jawabannya.
Jika Anda menyukai artikel ini, silakan juga memeriksa bagaimana untuk pickup perempuan dan bagaimana mengajukan pertanyaan untuk seorang gadis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Gagasan Mengenai Ekspedisi Murah Jakarta Membangkitkan Dana Unik untuk Grup Anda

Specialty Merchandise Corporation sebagai Peluang Bisnis Ekspedisi Murah Jakarta